Minggu, 24 Maret 2013

Seorang Dia Nantinya adalah Cerminan Diri Kita

Terkadang ingin sekali rasanya waktu dipercepat. Ingin sekali rasanya segera mendengar 'kepastian' yang sesungguhnya. Sebuah kepastian yang sampai saat ini masih kunanti. Tidak enak pastinya menunggu sebuah kepastian yang entah tak seorangpun bisa menebak jawaban akhirnya. Semacam 'digantung' dengan ketidakpastian memang tak enak rasanya. Namun terkadang juga tak mau waktu berlalu begitu cepat hingga akhirnya masa-masa yang sangat berharga sudah terlewati. Manusia itu membingungkan. Serba salah memang. Ingin minta ini itu dengan berbagai persyaratan.
Yang jelas aku hanya berusaha. Ya, berusaha untuk menjadi orang yang setia, mengabdi pada satu hati dan setia pada satu nama, satu nama yang bisa membuatku bahagia...yaitu anda.
Aku yakin, jika aku bisa menjaga hatiku, maka Allah akan menjaga hatimu untukku. Aku akan tetap dan masih disini, jika kamu juga masih melakukannya padaku. Karena aku percaya, seorang dia nantinya, siapapun itu, adalah cerminan dari diri kita. Dan setidaknya harapku, semoga andalah cerminanku, bahkan lebih baik dariku. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip oke!