Selasa, 31 Desember 2013

AH, TERNYATA SALAH TERKA.

ya, benar saja, aku salah sekali menebak. haha. jangan main-main terka kau dengan ketentuan dari-Nya.
tahun lalu, lebih tepatnya awal tahun 2013, aku mencium sesuatu yang lama bakal kembali lagi ke jalan cerita hidupku. Duh, GR sekali hidupmu :p
Aku merasa, tokoh yang dulu pernah dihadirkan dalam episode ababilku, sepertinya akan muncul lagi di hidupku. Sebenernya nggak salah salah amit sih, kalo dinilai ya mungkin 75% tebakanku benar, tapi yang 25% salah. haha. tapi untung juga sih ya, aku segera disadarkan. harapku kala itu dikabulkan, aku tak dibutakan dengan ini semua karena nafsuku belaka. tapi masih terbesit sedikit rasa 'agak' kecewa.
kau. ya ternyata kau tidak begitu sama persis dengan apa yang ada dalam pikiranku. kau yang dalam benakku adalah sosok yang kuat. kau yang kupikir kuat menjaga hatimu demi menunggu ketidakpastian. kau yang bertahun-tahun rela untuk menjaga dan menunggu, walaupun nggak tau nanti akhirnya. Bahkan kau yang rela melihat tanpa rasa cemburu.
Tapi kali ini anggapanku musnah. Lenyap sama sekali. kau ternyata tak beda. kau sama saja. kau tak seperti harapanku yang mau memperjuangkan semuanya. kau lebih memilih mengikuti nafsu dengan pilihan barumu.
Ah, tapi yasudahlah. bukankah ini sudah sesuai dengan harapan? kini kau sudah mendapatkan hasil kebaikanmu. kau sudah mendapatkan hal dari sisi kebaikanmu ini. kau telah mendapat yang sesuai pula. Walaupun tak sesuai dengan harapanmu awal.
teruntuk kau, terimakasih untuk pelajaran berhargamu. kau mengajarkanku untuk tetap menjaganya. mengajarkanku agar aku bertahan. ya, bertahan menjaganya hingga waktu yang belum bisa ditentukan. layaknya kau, yang menjaga hati dan menunggu ketidakpastian, hingga kebaikan kau dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip oke!