Rabu, 13 November 2013

TERIMALAH & LAKUKANLAH DENGAN SYUKUR IKHLAS

Aku mohon, bersahabatlah dengan waktu yang tersisa ini
Cobalah untuk membuka hati, untuk mencintai hidupmu, mencintai ini semua
Mencintai hidup tanpa syarat, tanpa apapun alasanmu
Layaknya Tuhan yang mencintaimu tanpa memilih, menyayangimu tanpa apapun kondisi dan tingkahmu pada-NYA.
Tuhan Tahu, tapi menunggu
ini jalanmu, cintai jalanmu dengan ikhlas, semua pasti akan ada berkahnya
Allah Tahu, bahkan sangat Tahu dengan semua kondisimu
Allah Maha Mendengar, ada doa Maha Ampuh yang masih bisa kamu panjatkan.
Just do your best, and let God do the rest.
Lakukan apa saja apa yang bisa dan ingin kamu lakukan sekarang, dengan kondisimu saat ini, dengan apapun yang kamu miliki, di tempat manapun kamu berada saat ini.
Introseksi diri, bahwa kamu itu masih jauh, jauh banget nget malahan, belum ada apa-apanya kalo dibandingin dengan usaha orang lain. Yang penting kamu sudah berusaha, kesuksesan itu tergantung usaha kita. Tanyakan lagi juga tentang niatmu, apa yang kamu cari? jangan berorientasi pada duniawi aja.

Semua ini jika ditunggu akan lama, walaupun sebenarnya bukan waktu yang panjang. Ya memang tak bisa tepungkiri, melakukan hal di tempat yang pada awalnya tak diinginkan itu jauh lebih sulit daripada melakukan hal sulit di tempat yang pada awalnya memang kita inginkan.
Ah, just let it flow. Bukan dengan menghindar solusinya, tapi kamu harus melewatinya. Jangan melawan arus, terimalah, bersyukurlah, dan Bismillah, bisa!!
Yang penting dimantepi kalo nglakuin hal apapun selagi masih hal baik. Lakukan saja apapun yang bisa kamu lakukan, dengan kesempatan yang kamu miliki saat ini. Pasrah, ikhlas, niatkan untuk ibadah, semua pasti kan terlewati. Walaupun entah dengan apa dan bagaimana caranya. Alloh SWT selalu punya cara untuk memperlihatkan takdir-Nya, dan Dia tidak akan memberikan apapun yang melebihi kemampuan hamba-Nya. Apapun itu, susah, gampang, manis, asem, asin, pahit, nano-nano, percaya aja kita pasti bisa melampauinya. Jika Alloh telah memilihkan, maka juga akan memampukan. Entah, dalam hal apapun itu, just believe it well!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip oke!