Rabu, 23 November 2016

Kontribusi Pertamaku

Ini adalah salah beberapa diantara artikel kontibusi saya yang dimuat hipwee. Sebagai tulisan pertama kali dengan jumlah share mencapai 3746 (jumlah terakhir sampai saya tuliskan di blog ini), menyelipkan rasa kepuasan tersendiri dalam diri. Tulisan yang awalnya hanya iseng ternyata diterima oleh pembaca website hipwee yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan ribu. Tak hanya itu, diluar dugaan saya sebagai pemula, ternyata tulisan saya mencapai 10 besar terpopuler selama 1 minggu di jajaran hipwee. Setelah itu saya termotivasi mengirimkan artikel kedua saya, dan meski tak banyak yang nge-share seperti pada tulisan pertama, tapi hal ini bisa membuat ranking saya diantara ribuan kontributor lain di hipwee menjadi naik. Alhamdulillah terakhir saya lihat, ranking diantara ribuan kontributor lain bisa mencapai 915. Ranking di bawah angka 1000 adalah hal yang luar biasa bagi saya seorang pemula yang baru sedikit sekali menghasilkan tulisan. Semoga selalu ada kesempatan dan kemauan yang memotivasi saya untuk terus berkarya menghasilkan tulisan yang membawa manfaat untuk sesama. Aamiin. 
Check my thread at :
http://www.hipwee.com/list/berhenti-merokok-untuk-tidak-menyakiti-diri-sendiri-dan-orang-lain/
http://www.hipwee.com/narasi/tatkala-kita-ragu-dan-tak-menentu-percayakan-yang-terbaik-kepadanya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip oke!